Sabtu, 20 Maret 2010

System Mechanic 9.5.7.13 Standar


System Mechanic 9.5.7.13 Standard
System Mechanic ® menjaga PC Anda berjalan lebih cepat, bersih dan bebas dari kesalahan. Gudang yang kuat 40 + memenangkan penghargaan alat presisi perbaikan kesalahan keras kepala, membersihkan keluar kekacauan, mengoptimalkan internet dan kecepatan download, menjamin keamanan pribadi dan mempertahankan kinerja komputer maksimum secara otomatis.
Lebih dari 98% dari masalah PC yang disebabkan oleh kekacauan dan pengaturan yang rusak akibat dari penggunaan PC sehari-hari. System Mechanic otomatis perbaikan kesalahan dan fragmentasi, membersihkan keluar kekacauan, dan lagu-lagu PC Anda - sehingga itu berjalan lancar, handal, dan sampai 300% lebih cepat!Jangan buang-buang uang mahal "ahli" untuk memperbaiki PC Anda ketika System Mechanic akan memperbaiki, lagu, dan memelihara untuk anda! Nikmati bahwa perasaan PC baru lagi. Jelas keluar kekacauan dan kesalahan untuk meningkatkan kecepatan dan kehandalan. Optimalkan PC anda untuk bermain terbaru permainan performa tinggi pada kecepatan maksimum. Mempercepat download dan web surfing kecepatan hingga 300%.

Advanced PC Tune-Up ditambah:
• Certified perlindungan virus
• Internet penyusup pertahanan
• Penyelamatan Data Dihapus
• Secure Data Penghapusan

iolo AntiVirus ™ bersertifikat industri menyediakan perlindungan dari virus, worm, trojan, dan ancaman lainnya dengan menggunakan advanced real-time mesin yang memberikan perlindungan yang maksimal terus-menerus. Ini mencakup pemindaian email terintegrasi penuh, jam update definisi virus, dan antarmuka yang intuitif membuatnya mudah untuk mempertahankan secara permanen bebas dari virus PC.

iolo Personal Firewall ™ blok komunikasi yang tidak diinginkan ke dan dari PC, menjaga informasi pribadi aman dari hacker dan identitas pencuri. IntelliDefense eksklusif ® sistem keamanan menghilangkan menebak dengan secara otomatis memutuskan program mana yang harus terhubung ke internet menggunakan program database dari ribuan perilaku profil.

Recover ™ pencarian dan penyelamatan secara tidak sengaja menghapus gambar, video, pesan email, dokumen, spreadsheet, file sistem, dan file lain atau folder dari hard drive, CD / DVD, pemutar musik, kamera digital, kartu memori, dan hampir semua digital portabel lain perangkat.

DriveScrubber ® aman menghapus data sensitif untuk mencegahnya dari jatuh ke tangan yang salah ketika menjual, menyumbangkan, daur ulang, atau reassigning komputer. DriveScrubber menimpa dan menghapus informasi secara permanen, pemerintah yang ketat dan menggunakan standar militer untuk memberikan perlindungan dari bahkan yang paling canggih metode pemulihan forensik.

System Mechanic Professional ® 9 Fitur:
• Optimalkan PC Anda untuk kinerja puncak
• Perbaikan masalah dan kesalahan, dan mencegah mereka kembali terjadi
• Bersihkan sistem berantakan
• Hapus spyware dan memperbaiki kelemahan keamanan
• Menjaga kehandalan dan kecepatan
• iolo AntiVirus ™ - melindungi terhadap virus, worm, trojan, dan ancaman lainnya
• iolo Personal Firewall ™ - melindungi terhadap serangan hacker, internet penyusup, dan lain komunikasi yang tidak diinginkan
• Search and Recover ™ - recover dihapus file, foto, email, dan lebih dari setiap drive atau media
• DriveScrubber ® - dengan aman menghapus data dari hard drive

Apa yang baru di versi 9:
LEBIH CERDAS
• Tune-up Definisi ™. Mendiagnosa dan menyelesaikan 1000 masalah baru
LEBIH CEPAT
• EnergyBooster ™. Matikan program yang tidak terpakai untuk kinerja maks
Deeper
• Registry Tuner. Mendeteksi dan memperbaiki sampai 500% lebih banyak masalah registri
PLUS ...
ratusan lagi perangkat tambahan yang membuat System Mechanic lebih efektif daripada sebelumnya!

Hotfile.com

http://hotfile.com/dl/33795647/40b517f/System.Mechanic.9.5.7.13_Standard.rar.html


Uploading.com

http://uploading.com/files/28b7fe53/System.Mechanic.9.5.7.13.Standard.rar/

0 Comment:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
berita islam dan jual beli online

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
;