Jumat, 26 Maret 2010

Individu Software Deluxe ResumeMaker Profesional V16.0 | 170MB

Individual Software ResumeMaker Professional Deluxe V16.0



Individu Software Deluxe ResumeMaker Profesional V16.0 | 170MB

Lahan pekerjaan yang baru dan cara tercepat dengan ResumeMaker ®. Alat yang sangat berguna membantu Anda menulis resume profesional dengan cepat sehingga Anda dapat lahan pekerjaan baru cepat! Memungkinkan perangkat pencarian "1-Klik" pencarian kerja kepada jutaan pekerjaan AS dan internasional, termasuk kericau Job Search. Teknologi maju memungkinkan Anda untuk jaringan dari ResumeMaker ke LinkedIn, Facebook, dan Twitter. Bahkan mempublikasikan resume Anda pada situs web Anda sendiri, gratis!ResumeMaker ® memiliki pekerjaan baru teknologi pencarian canggih untuk membantu Anda menemukan pekerjaan baru cepat!

Profesional Resume membangun Cepat
Hanya "satu klik" dan format secara otomatis Anda ResumeMaker pilihan font, warna, dan margin-dengan pencocokan halaman kedua header. Langkah-demi-langkah panduan membantu Anda dengan kata kunci untuk menyorot keahlian Anda, tindakan-manfaat frasa untuk menunjukkan keberhasilan karir Anda, dan banyak lagi!


Impor langsung Ada Anda Resume
Tidak ada software jadi Anda mulai secepat ini! Impor resume Anda dari Word, PDF, atau HTML. Pilih contoh resume untuk karir Anda dan industri yang ditulis oleh penulis profesional bersertifikat. Dapatkan inspirasi dan ide-ide yang Anda butuhkan untuk menulis resume yang sempurna.

1. Mulailah dengan Profesional Sampel
Menghemat waktu dengan sampel direkomendasikan untuk hampir setiap karir-tidak pernah memulai dari awal.
2. Langkah-demi-Langkah Panduan
Jawaban Anda atas pertanyaan yang mudah diubah menjadi resume yang sempurna.
3. Pilih Style
Format sempurna resume Anda ke gaya elegan disukai oleh majikan.

Make a Great First Impression!
ResumeMaker secara otomatis menjamin resume Anda mencerminkan profesional dalam Anda-benar dari awal. Hadir kualifikasi Anda dalam cahaya terbaik. Mengubah deskripsi kerja ke pernyataan kuat prestasi.

Semua yang anda butuhkan untuk membuat kesan pertama yang hebat!

* Langkah-demi-langkah penyihir membuatnya cepat & mudah.
* 1-klik secara otomatis memformat gaya font, warna & margin.
* Expert Advice tentang kapan menggunakan Ringkasan bukan suatu Objective.
* Present pendidikan, keterampilan & pelatihan dalam cahaya terbaik.
* Auto cocok untuk 1-halaman atau 2-halaman untuk para profesional berpengalaman.
* Otomatis, pencocokan halaman kedua header.
* Kata kunci menyoroti keterampilan & kemampuan Anda.
* Aksi-Manfaat frase menunjukkan keberhasilan.
* 150.000 pra-ditulis frase untuk hampir setiap karir.
* Mengatasi kesenjangan dalam sejarah pekerjaan Anda.

Pilih Dari 1.250 Complete Hampir Setiap Resumes Untuk Karir!
ResumeMaker telah menyelesaikan resume sampel tidak seperti merek lain, yang ditulis oleh bersertifikat, penulis profesional. Ini adalah contoh lengkap resume-bukan hanya kumpulan sampel frase.

Resume otomatis Examiner
Resume Examiner membantu Anda membuat resume memenangkan penghargaan dengan secara otomatis memeriksa item penting dalam resume Anda, dan memberikan laporan dengan perubahan yang disarankan.

Resume Examiner secara otomatis memeriksa barang-barang ini:
Riwayat kerja: Tanggal benar
Riwayat kerja: Nama Perusahaan dikapitalisasi
Pendidikan: nama Sekolah & tanggal yang diformat dengan benar
Jumlah kata dalam resume
Jumlah ekspresi numerik
Jumlah kata-kata tindakan
... dan masih banyak lagi!

US & International Job Cari Jutaan Jobs!
Cari semua situs pekerjaan besar, 50.000 situs perusahaan, dan iklan baris untuk menemukan jutaan lowongan kerja di daerah pencarian Anda. Job Finder mencari pekerjaan yang memenuhi kriteria Anda. Satu klik pencarian beberapa situs pekerjaan! Semua pekerjaan populer situs yang disertakan.

Dapatkan Keunggulan Kompetitif dengan Job Feeder!
Job Feeder pencarian pekerjaan dan memilih orang-orang yang menarik bagi Anda berdasarkan kriteria pribadi Anda. Job Feeder nyaman duduk di desktop Anda dan terus-menerus feed Anda pekerjaan baru anda tertarik ketika mereka ditempatkan di salah satu dari beberapa situs pekerjaan. Jadilah yang pertama untuk menanggapi peluang kerja baru dan mendapatkan keuntungan kompetitif dengan Job Feeder!

Terhubung dengan Twitter & TwitterJobSearch!
Nyaman cari pekerjaan di kericau kanan dari ResumeMaker. Cukup mengisi informasi pencarian Anda dan akses jobs posted on Twitter menurut judul, pekerjaan, kota, negara, atau negara.

My Online Resume ™ - Gratis!
My Online Resume Fitur ini memungkinkan Anda untuk mempublikasikan resume Anda secara online di pribadi Anda sendiri dan aman-alamat web gratis dan fitur eksklusif hanya ditemukan di ResumeMaker!Anda dapat memiliki beberapa resume di web tanpa dikenakan biaya bagi Anda.

Dapatkan semua Networking Tools Anda Perlu Dapatkan Competitive Edge!
Membutuhkan pekerjaan baru cepat? ResumeMaker memiliki peralatan dan teknologi terbaru untuk membantu Anda terhubung ke semua situs jaringan utama. Post resume Anda ke Wall Anda di Facebook dan membiarkan kontak Anda tahu Anda mencari pekerjaan. Memberikan mereka akses ke resume profesional Anda hanya dengan satu klik.

Leverage Karir & Sosial Media Networks untuk Get a Job Fast!
ResumeMaker menghubungkan Anda langsung ke LinkedIn, Facebook, dan Twitter. Akses situs jaringan kunci; posting resume Anda dan mencari pekerjaan baru.

Keep Your Job Search On Track dengan Contact Manager!
Anda dapat membuat mail-merge ditargetkan surat dari Contact Manager, dan menyimpan informasi penting untuk wawancara, termasuk profil perusahaan Anda akses gratis online di Hoover Company Directory.

Mempertajam keterampilan Wawancara Anda!
Membangun keterampilan dan kepercayaan diri Anda dengan menanggapi pertanyaan-pertanyaan sulit di ResumeMaker's Virtual Wawancara. ™ Practice & merekam jawaban Anda atas pertanyaan dan mempelajari tanggapan mempekerjakan manajer mengharapkan untuk mendengar.

Siapkan Perindustrian dan Pertanyaan Karir dan Negosiasi Gaji
ResumeMaker memiliki setiap alat yang Anda butuhkan untuk menjadi "Wawancara-Siap!"Latihan tanggapan Anda kepada pertanyaan-pertanyaan menantang mempekerjakan manajer dapat meminta. Tinjau mempekerjakan profil perusahaan, dan mendapatkan up-to-date gaji informasi tentang pekerjaan Anda melamar menurut judul dan daerah.

Negosiasikan untuk Gaji Anda Layak!
Mendapatkan laporan pribadi dari Gaji Kalkulator sebelum Anda pergi ke wawancara. Mengetahui nilai pasar saat ini untuk pekerjaan sehingga Anda akan tahu bagaimana bernegosiasi. Laporan untuk lebih dari 2.500 karier menurut kawasan geografis!

The Most Complete Software untuk Membantu Anda Lahan a Job!
ResumeMaker mencakup setiap alat yang Anda butuhkan untuk menulis resume profesional, mencari pekerjaan, dan mempersiapkan diri untuk wawancara dan negosiasi gaji. Teknologi baru, ditemukan secara eksklusif dalam perangkat lunak ini, membuat ini tercepat dan termudah untuk mendapatkan pekerjaan!

Persyaratan Sistem
• Pentium ™ kelas PC atau lebih tinggi • Microsoft Windows ® 7, Vista, XP SP2 atau 2000 • 165 MB Hard Disk Space • CD-ROM Drive • Sound card dan Speaker • E-Mail dan akses Internet • Mouse

Situs Web: http://www *** dividualsoftware.com / software / resume_career_development / resumemaker_professional /


Download: Hotfile
http://hotfile.com/dl/34679759/94aad7a/INDSWREMAKPRODL160DVTiSO.part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/34679823/eda2222/INDSWREMAKPRODL160DVTiSO.part2.rar.html

0 Comment:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
berita islam dan jual beli online

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
;