Jumat, 26 Maret 2010

4001 Business, Sales & Personal Letters

4,001 Business, Sales & Personal Letters
4001 Business, Sales & Personal Letters
Ini kumpulan surat komprehensif membantu Anda meningkatkan penjualan dengan memperbaiki hubungan, membujuk pelanggan, dan menutup penjualan secara profesional. Tidak perlu mulai dari nol. Anda akan menghemat waktu, menghilangkan stres, dan menjual lebih banyak! Apakah Anda sedang menulis surat penjualan, iklan, atau berjuang untuk menemukan kata yang tepat untuk situs Web Anda, 4.001 Bisnis, Sales & Surat Pribadi bisnis Anda akan memberikan keunggulan kompetitif.
nsert surat ke Microsoft ® Word: WriteExpress 4.001 Bisnis, Sales &Surat pribadi bekerja dengan Windows Vista, XP, 2000, 98, 95, Me, NT dan pengolah kata dan dapat dijalankan dari menu Add-in Microsoft Word 2007 dan Tools Menu Word 2003, 2002, 2000, 97, dan Word 7.0. Versi Macintosh dapat digunakan dengan Firman melalui clipboard. Jika Anda memiliki pengolah kata yang berbeda, Anda masih dapat menjalankan program dan menggunakan Windows clipboard untuk menyalin dan menempelkan teks ke dokumen Anda.

Sound asli: Membangun surat Anda sendiri. Lebih dari 500 topik termasuk "harus-tahu" tips, user-friendly langkah-demi-langkah petunjuk, dan pilihan kalimat dan frase untuk setiap langkah menulis.

Menghemat uang: Affordable! Kurang dari apa yang mungkin Anda menghabiskan waktu selama satu jam konsultasi tulisan Anda dapat menciptakan profesional lusinan surat-surat berharga.
Hemat waktu-Gunakan built-in mesin pencari untuk membantu Anda dengan cepat menemukan topik Anda, surat-surat, kalimat, dan frase. Klik untuk memasukkan teks ke dalam dokumen Anda. It's that simple!

Belajar dari pakar penulis: mengangkat tangan kami berkontribusi penulis datang dari berbagai pekerjaan. Mereka tahu apa yang harus dikatakan (dan apa yang tidak berarti) dalam situasi tertentu.

Menulis seperti pro:Karena setiap huruf mewakili Anda dan perusahaan Anda, Anda akan ingin setiap kata untuk memajukan pesan Anda pada tingkat profesional tertinggi.

Menangani sulit, peka situasi: Jangan pernah kehilangan kata-kata yang tepat untuk menangani situasi ini. 4.001 Bisnis, Sales & Personal Surat membantu Anda menemukan ekspresi yang sesuai.
.
Download:
http://upload.lu/og129gp4z7de/4001Letters_upload.lu.rar.html

0 Comment:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
berita islam dan jual beli online

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
;